Begini Performa Rating Episode Perdana 4 Sinetron Baru, Badai Pasti Berlalu Juaranya

Indra Kurniawan | 26 Mei 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Empat sinetron baru serentak tayang di 3 stasiun tv berbeda. Dari keempatnya, raihan rating Badai Pasti Berlalu mengungguli 3 sinetron lainnya.

Badai Pasti Berlalu yang mengudara di slot super prime time head to head dengan sinetron fenomenal Ikatan Cinta bertengger di posisi 3. Dibintangi Stefan William dan Michelle Ziudith, Badai Pasti Berlalu mengumpulkan TVR 3,9 dan audience share 15,2 persen.

Keajaiban Cinta yang menggantikan slot Samudra Cinta duduk di undakan 6 dengan TVR/share 3/17,8. Ini awal yang baik buat dua sinetron baru SCTV. Ujian biasanya baru akan dialami setelah tayang seminggu.

Mega Series Suara Hati Istri: Zahra yang menjadi andalan Indosiar dalam mendulang rating menghimpun TVR/share 2,2/9,5 dan berada di peringkat 8. Zahra kalah saing dengan Buku Harian Seorang Istri yang tayang di jam yang sama.

Menyapa pemirsa setia ANTV di pukul 19.00 WIB, Tiara Cinta yang dibintangi Bryan Mckenzie dan Cita Citata tak mampu berbuat banyak. Nangkring di posisi 41, sunetron produksi Verona Pictures hanya meraih TVR 1,1 dan audience share 5,2 persen.

Lagi dan lagi sinetron lokal ANTV tak berkutik di slot prime time. Meletakkan di slot yang head to head dengan Ikatan Cinta, sama saja "bunuh diri". Ditambah lagi ada Badai Pasti Berlalu yang berpotensi menggaet penonton lebih banyak lagi dari kemasan cerita dan komposisi pemain yang memiliki fans garis keras.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait